kapolresta Serkot gelar buka puasa bersama forkopimda, tokoh agama dan ratusan santri, menjaga kerukunan serta merawat perbedaan.

POLRESTA SERKOT_ kegiatan buka puasa bersama Forkopimda, Para Kyai dan santri, bersama Paguron Pendekar serta semua element masyarakat di lapangan hijau Polresta Serkot pada kamis, 04/04.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., bersama Forkopimda dan tokoh agama, tokoh masayarakat dan para santri dan peguron pencak silat duduk bersama memanjatkan doa kepada Allah Swt. Agar situasi Kamtibmas di Kota Serang tetap selalu sejuk dalam  keadaan kondusif dan aman.

Kapolresta Serkot pun ucapkan terimakasih kepada para undangan dan perwakilan keluarga batak Sihombing yang mengecam tindakan pengeroyokan kemarin di baros yang sudah hadir dalam kegiatan buka bersama di Polresta Serkot

Hadir dalam kegiatan buka bersama di Polresta Serkot Pj. Walikota Serang Yedi Rahmat, SE, Ketua Mui Kota Serang KH. Hidayatullah, Tokoh Masyarakat sekaligus alim ulama H. Embay Mulya Syarief, Dandim 0602 Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, Kajari Serang Muhammad Yusfidli Adhyaksana, Ka Lapas, Ka Rutan, Denpom hadir juga 367 Pimpinan Ponpes Salafi dan Modern berikut para santrinya. Selain itupun kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Paguyuban Peguron Seni Budaya beserta para pengurusnya, termasuk Ormas Islam Ketua NU, Muhammadiyah, LDII, Persis dan BEM Serang Raya.

Kapolresta Serkot juga menambahkan Sebagai  insan manusia yang saling menghargai, di harapakan agar kejadian kejadian yang kemarin membuat kita khawatir tidak lagi meluas, semuanya kembali berdampingan ciptakan suasana sejuk  dan damai di bulan suci Ramadhan ini.

Kita juga harus menjaga Ukhuwah Wathaniyyah yang telah diajarkan oleh Rasulullah Saw , adalah contoh yang sempurna bagi kita, disini diajarkan untuk mempunyai jiwa kepedulian sosial yakni saling merangkul, membantu dan menjaga seluruh warga negara agar keselamatan jiwa, kesehatan dan hartanya dapat dijaga serta kemakmuran dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Karena hidup berdampingan dengan sesama, serta dapat saling menghargai, itu adalah bentuk toleransi yang harus nya bisa kita wujudkan bersama, tidak ada lagi kekerasan, hidup berdampingan tanpa dendam dan amarah.

Momentum kebersamaan ini saya harap terus berjalan selaras  dengan niat dan perbuatan utuk bersama menjaga situasi aman  dan damai didaerah hukum Polresta Serkot . Tutup Kapolresta Serkot.

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top